Information

Asslm wr, wb..
Paranetters yg sama - sama semoga di lindungi oleh Allah SWT,. Sebagaimana telah kita ketahui bersama tentang kegigihan dan perjuangan oleh orang - orang hebat,. Oleh orang - orang yang telah mampu menorehkan namanya dalam sejarah dengan 'tinta emas'.
Adalah orang - orang yang rajin belajar tanpa lelah dan tanpa pernah puas atas suatu prestasi yang telah ia raih sejak usia remaja, hingga akhir hayatnya..

Oleh karena itu paranetters semua,. dan bagi adik-adik pelajar pada khususnya,. Melalui sarana blog saya ini menghimbau,. Marilah kita bersama tingkatkan selera belajar dan raihlah prestasimu.

Hari ini,. Kita sama - sama telah berada di penghujung bulan Maret, yang mana bulan depan merupakan bulan penentuan bagi adik - adik pelajar kita yang duduk dibangku kelas VI SD, III SMP, dan III SMU/Sederajat.
Yang mungkin pada umumnya risau,. atau cemas,. atau takut akan 'tes' suatu bidang mata pelajaran, khususnya mata pelajaran yang berkaitan dengan 'ilmu pasti',.

Tenang,.!! Ala bisa karena biasa,. Kita semua bisa, asal tahu dan hafal setiap rumus-rumusnya. Baik itu matematika, fisika, ataupun kimia.

Nah, untuk itu..
Marilah kita sama - sama belajar di Gudangnya rumus-rumus ..

Selamat mencoba dan sukses selalu,. Dengan penuh harapan "JAYALAH NEGERI-KU !!" .....
Sekian,. dan terimakasih.

No comments:

CO.CC:Free Domain