Membuat Account Yahoo

Asslm wr, wb..
Sebagaimana kita ketahui bersama, sesungguhnya banyak sudah blog-blog yang membahas dan memberi pengetahuan kepada kita, tentang.. 'Bagaimana cara mudah utk mendaftar / membuat sebuah alamat email'.

Yach,.alamat email memang sangat diperlukan.. Ternyata selain untuk sebuah kotak surat electronic, dengan sebuah alamat / account email kita akan jauh lebih mudah untuk mendaftar dan memasuki sebuah situs tertutup yang khusus diperuntukkan bagi para membernya saja.

Nah,.bagi rekan - rekan yang belum memiliki account emal serta masih awam informasi tentang bagaimana cara membuat sebuah alamat email,. maka kali ini kita akan sedikit mengulas hal tersebut.

Adalah yahoo.co.id merupakan salah satu dari beberapa server gratisan yang melayani dan menyediakan alamat mail bagi para pengguna (user)-nya.

Agar dapat menjadi salah seorang pengguna layanan tersebut, parakanca harus terlebih dahulu masuk dan regestrasi di yahoo.co.id..

Kemudian sorot bagian kanan atas,. Click "Daftar"... Setelah halaman berikutnya terbuka, maka itu adalah Form isian yang harus parakanca isi semua.

Isilah form tersebut.. Dan ciptakan 'ID' serta 'password' anda. ID="nama.gue"@yahoo.co.id ..sedang password= 6 atau 8 angka/huruf sesuka anda. Ulangi sekali lagi password anda pada baris dibawahnya, untuk memastikan.

Hal lain yang harus diperhatikan adalah bahwa anda harus memasukkan 'verikasi kata' sesuai image yang tertampil.

Bilamana semua telah anda isi dengan benar, Click 'ciptakan account'...

Jadi dah,..
SELAMAT ya,.!! kini anda punya alamat email di "............@yahoo.co.id".

No comments:

CO.CC:Free Domain