'' Advertising Program ''

Adalah program di mana pemilik halaman web bisa mendapatkan uang dengan memasang iklan pihak lain di halaman web miliknya. Besarnya uang yang diterima akan tergantung pada ''kontrak'' yang disepakati antara pemilik program dengan pemilik halaman web.

Dengan kata lain, perusahaan akan membayar untuk setiap pengunjung yang Anda bawa ke situs merchant, meskipun pengunjung tidak membeli produk atau servis yang ditawarkan. Sebagai contoh, Fastclick.com atau valueclickmedia.com adalah program dengan sistem ''cost per 1000 impressions (CPM)''. Artinya, pemilik halaman web akan dibayar saat iklan klien mereka tayang 1000 kali - dengan atau tanpa pengunjung melakukan klik terhadap iklan tersebut.

Fastclick memiliki beberapa banner iklan dalam berbagai ukuran. Anda dapat memilih banner tersebut kemudian meletakan kode iklan tersebut di halaman web. Jika sudah memiliki situs atau blog yang berbahasa Inggris. Anda bisa mendaftarkan diri sebagai Publisher di FastClick.

Meski demikian, Fastclick memiliki persyaratan yang cukup ketat di bandingkan program- program yang lain. Mereka tidak akan menerima blog atau halaman web yang di antaranya berisi pornografi, illegal drugs, hasutan, kekerasan, dan hal negatif lain. Lihat selengkapnya di www.fastclick.com/publishers/specifications.html sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan Fastclick.

Program advertising lain adalah Bidvertiser. Program ini juga merupakan salah satu program yang cukup populer karena kita boleh dan boleh memilih iklan apa yang akan dimunculkan di web atau blog kita - termasuk biaya iklannya..

Berikut ini saya cantumkan beberapa alamat program advertising.. Silahkan Anda pilih sesuai keinginan untuk situs web atau blog Anda:
www.adbrite.com
www.kanoodle.com
www.searchfeed.com
www.qumana.com/adgenta_signup.html
www.crispads.com
Dan masih banyak lagi alamat lainnya..
Dari sekian alamat program advertising di atas Anda bisa memilih program yang cocok dengan kebutuhan Anda. Saran saya. Sebaiknya Anda pelajari dengan teliti sebelum memutuskan..

------
Khaula Andika

No comments:

CO.CC:Free Domain