Meraup Dolar Lewat Internet

Banyak pengguna internet yang tahu, tetapi lebih banyak lagi yang belum tahu bahwa mesin pencari Google yang selama ini biasa dipakai untuk mencari informasì ternyata bisa dipakai sebagai mesin pencari uang.

Melalui sebuah program yang dinamakan Adsense, setiap orang memiliki peluang untuk ikut menikmati sebagian kue kesuksesan Google dalam ''industri pencari'' didunia maya.

Berbekal sebuah situs web blog, atau portal, seseorang bisa mengikuti program Adsense tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun dengan peluang penghasilan yang tidak terbatas. Dengan menyisakan sedikit ruang untuk ditempati iklan dan atau mesin pencari search engine Google, pendapatan berupa dolar akan mengalir dengan sendirinya apabila ada pengunjung web atau blog yang melakukan klik iklan dan atau menggunakan mesin pencari Google di web atau blog kita. Semakin banyak pengunjung web atau blog tersebut, semakin besar pula peluang untuk terus-menerus mendapatkan dolar.

Jika anda belum memiliki situs atau blog, atau anda masih awam dengan internet, sebaik coba untuk membuat sebuah web atau blog, dengan mencari informasi pada teman, atau cari buku-buku tuntunan internet.

Seperti kata pepatah ''tiada gading yang tak retak'' saya akan sangat berterima kasih apabila anda bersedia memberi saran, kritik, masukan, atau apapun untuk perbaikan materi ini. Wslm.

------
Khaula Andika

No comments:

CO.CC:Free Domain