Soal-Soal Try-out Bersama "Si Cerdik"

Dunia cyber (internet) memberi banyak kemudahan bagi kita untuk mendapatkan beraneka ragam informasi.

PT. Sarana Insan Muda Selaras (SIMS) yang berportal informasi dan edukatif, memberi banyak hal kemudahan bagi para pelajar dan pengajar untuk berinteraktif dalam dunia pendidikan.

Terutama dapat kita jadikan sebagai salah satu pilihan alternatif e-learning ujicoba kemampuan menyelesaikan soal-soal try-out UAN 2008.

Sama hal-nya pada soal-soal try-out yang di selenggarakan oleh Universitas Gunadarma,.
Disinipun kita wajib registrasi terlebih dahulu sebelum anda dapat mencicipi berbagai hidangan soal-soal yang telah siap saji.

Soal yang tersajipun akan selalu direvisi setiap harinya.
Dan dengan sistem yang ada, para pelajar (member) dapat langsung melihat nilai kemampuan dalam menyelesaikan soal.

Bagi parakanca, pelajar, ataupun pengajar yang berminat berinteraktif pada Situs Cerdar dan Mendidik '(Si Cerdik)',. Silahkan Registrasi disini.

Dengan catatan,. Beri tanda centang pada form syarat penggunaan situs web-nya. Sebagai tanda bahwa anda setuju dengan Rules & Agreement Si Cerdik.
Lalu klik 'Lanjutkan',.

Isilah data anda pada form kedua dengan baik dan benar.
Terutama yang bertandakan bintang (*).

1 comment:

Unknown said...

assalamu'alaikum.wr.wb
ini saya dita skm.1 ingin memberikan komentar untuk artikel anda. Sebenarnya artikel yang anda buat bagus namun menurut saya masih sulit dimengerti karena ada bahasa yang kurang saya mengeti.
dan menutsaya perlu diberi sedikit ganbar percontohan artikelnya,dan juga lebih bagus diberi animasi agar lebih banyak yang mengunjungi blog anda dan memberi koment.Dan artikel anda bagus untuk menginformasikan bagi siswa yang akan menghadapi UAN.Sekian kementaer yang dapataya berikan kepada bapak .wassalamu'alaikum.wr.wb

CO.CC:Free Domain