Bandung is Ultimate shopper's Heaven

Foto diatas adalah, Mesjid Agung Bandung yang terletak tepat di tengah-tengah kota Bandung. Dan di kelilingi oleh Mal, pertokoan, dan perkantoran..

Kota Bandung ''Surga Pakaian'' juga dikenal dengan julukan Paris van Java, memang merupakan salah satu kiblat mode di Indonesia. Bisa dikatakan Bandung adalah kota serba ada mulai dari makanan, Factory Outlet (FO), distro (distribution stores), beragam mal, sampai tempat wisata semua tersedia. Ruas-ruas jalan di Dago, Cipaganti, Riau, Cihampelas dipenuhi oleh FO.
Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, khususnya FO, menjadi salah satu Fenomena menarik dalam dunia belanja di kota Bandung.

Sebuah istilah yang mengacu pada pusat belanja pakaian stok pabrik Indonesia untuk export. Bisa juga merujuk pada pusat perbelanjaan pakaian reject dari pabrik-pabrik di luar negri. Jenis toko alternatif ini menawarkan produk-produk busana berkulitas tinggi, namun dengan harga yang relatif miring.

Ini menyebabkan makin banyak masyarakat yang berbondong-bondong menyerbu FO, termasuk - mungkin - anda. Dengan trade mark menjual barang kualitas export dengan harga miring seperti; GAP, Versace, Calvin Klien, Banana Repoblic, dan masih banyak lagi, FO bukan saja menjadi pesaing potensial mal dan butik, tetapi juga menjadi gaya hidup dan mode yang kini sedang naik daun. Pangsa pasar yang di bidik FO tak lain adalah kaum muda dan remaja kota yang haus akan trend fashion terbaru.

Akan tetapi, seiring semakin meningkatnya kebutuhan konsumen saat ini FO pun menyediakan berbagai jenis kebutuhan sandang untuk kaum dewasa seperti, Jas, blazer, koper, tas, sepatu, dan masih banyak lagi.

------
Khaula Andika

No comments:

CO.CC:Free Domain