''Barack Hussein Obama. Jr''

Pria Afro-Amerika bernama lengkap Barack Hussein Obama. Jr itu sosok yang istimewa. Di usianya ke-47 tahun ini, ia menjadi Kandidat kuat menduduki Gedung Putih dalam pemilu AS 2009. Sekarang menjadi Presiden AS, luar biasa pencapaiannya dipentas politik Negri Paman Sam. Dengan rapor cemerlang Barack sebagai Senator Illionois, ia berhasil menjadi Senator AS pada tahnn 2005, salah satu programnya yang disambut luas adalah pemberian bea siswa bagi mahasiswa AS yang berprestasi, namun lemah dalam ekonomi. Pemikiran ini amat mendasar bagi masyarakat AS. Jadilah Barack Obama, penulis biografi Dreams from My Father (1995) itu meniupkan harapan baru bagi Amerika.

Barack Obama tak berjalan sendiri. Sedikitnya tiga wanita istimewa yang dengan setia, tulus dan sepenuh hati mendukung hingga memungkinkannya menjadi seperti sekarang ini, Orang nomer satu di Amerika Serikat.
Mereka adalah :
* Michelle Robinson Obama.
* Maya Soetoro, adik tiri Barack Obama.
* Oprah Winfrey.

THE FUTURE FIRST LADY..
Wanita cantik berdarah Afro-Amerika ini dipersunting Barack Obama pada Oktober 1992. Bagi Obama, seperti diakui, Michelle adalah kekasih hati, orang kepercayaan sekaligus sosok yang selalu membuatnya waras. Bahkan ia memuji ''Michelle wanita hebat, cantik, kuat, cerdas dan juga dewasa'' dan juga seorang yang luar biasa jujur, puji Obama.

Lantang dukung kakanda tercinta. Perolehan suara untuk Barack Obama yang mengungguli rivalnya Hillary Clionton, dalam pemilu pendahuluan, tak pelak ada andil dari keluarga, orang-orang terdekat, termasuk Maya Kassandra Soetoro. Ia dilahirkan di Jakarta 38 tahun lalu.

''Saya percaya padanya''. Oprah Winfrey. Beruntunglah Barack Obama mendapat dukungan dari sosok yang luar biasa pengaruhnya di AS. Oprah Winfrey Ratu acara televrsi. Mengaku siap melakukan apa saja sekuat tenaga bila Barack Obama mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat. Saya baca bukunya ''The Audocity of Hope''. Saya pikir pemahamannya akan saya dukung, kata Oprah Winfrey.

No comments:

CO.CC:Free Domain