''Rasa Kebangsaan''

Menurut perhitungan akal mustahil bangsa Indonesia bisa Merdeka, karena ditengah-tengah dua raksasa kekuatan yang berlipat ganda yaitu, Jepang dan Sekutu. Sedangkan bangsa Indonesia waktu itu dalam keadaan compang camping tanpa senjata hanya dengan bambu runcing saja.

Apakah mungkin senjata Jepang dengan Sekutu bisa dilawan dengan bambu runcing, akan tetapi yang dianggap mustahil ternyata terjadi. Apakah sebabnya ?
* Bila rakyat Indonesia ditanya, apakah kemerdekaan Rakyat Indonesia dan Tanah Air Indonesia yang diproklamirkan pada tanggal 17 Agustus 1945 diperoleh karena Perjuangan Rakyat Indonesia.
Rakyat Indonesia akan menjawab : Tidak, karena Perjuangan Kemerdekaan Indonesia di awali dari tahun 1512 Adipati Yunus, sambung menyambung diakhiri pada tahun 1917 Sultan Badaruddin Palembang, pada Kemerdekaan tahun 1945.

Apakah karena Pergerakan Kemerdekaan Indonesia. Jawabnya : Tidak, karena Pergerakan Kemerdekaan Indonesia dimulai dari tahun 1908 s/d 1945 tidak ada yang menghasilkan Kemerdekaan.

Apakah karena Menerima Hadiah dari Jepang. Jawabnya ; Tidak, karena Jepang pada tanggal 15 Agustus 1945 telah jatuh, malahan jada alatnya Sekutu. Padahal kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 1945.

Apakah Rakyat Indonesia Menerima Hadiah dari Sekutu.? Jawabnya : Tidak mungkin, karena pada tanggal 17 Agustus 1945, Sekutu belum datang ke Indonesia. Malah setelah datang Sekutu perang dengan Rakyat Indonesia. Sekutu membela Belanda yang akan kembali ke Indonesia.

Apakah Rakyat Indonesia karena berjuang melawan Jepang yang ada di Indonesia ? Itupun tidak mungkin, senjata Jepang yang lengkap dilawan dengan bambu runcing. Bila tidak karena semua itu, apa sebabnya Rakyat Indonesia dan Tanah Air Indonesia bisa Merdeka.

Jawabnya Rakyat Indonesia sama dengan jawabannya tiga Malaikat kepada istrinya Nabiyulloh Ibrohim As.
''Rohmatulloh Wa Barokatuh''.

Rakyat Indonesia menjawab : Atas Berkat Alloh yang Maha Kuasalah Rakyat Indonesia bisa Merdeka. Perjuangan Rakyat indonesia tentang Kemerdekaannya, ditulis oleh 9 tokoh Nasional.

No comments:

CO.CC:Free Domain